Selamat datang

Selamat datang di Masjid Jami RW 015, wahana persaudaraan muslim RW 015

Berbahagia kami dapat hadir di tengah-tengah irit dan hematnya komunikasi se-RW. Banyak alasan langkanya tegur sapa diantara kita, namun kita percaya bahwa semuanya sepakat, banyak hal yang bisa dipetik dari intens-nya percakapan sebagaimana yang kita rasakan ketika kita bersua di sebuah musyawarah.

Tahun berganti dengan alami. Duaribu enam belas telah berganti dengan dua ribu tujuh belas, sejalan dengan bergantinya kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid Jami Darussalam setelah sekian waktu dibina oleh kepengurusan terdahulu yang sangat indah. Terima kasih atas kerja keras, tulus ikhlas dan perjuangan awal berdirinya Masjid yang sangat terjal. Sosok Bapak Rustandi Kahfi patus menjadi panutan.

Kedepan tentu tantangan lebih besar dan semakin banyak. Keberaaan Masjid RW 015 semestinya dapat memberikan manfaat yang lebih besar, khususnya dalam hal pelaksanaan ibadah agar lebih nyaman, semarak dan khusyu.

Keberhasilan sasaran itu akan lebih cepat terealisasi apabila jamaah Masjid dapat turut serta meramaikan program-program masjid. Dan hasilnya sudah bisa dirasakan. Shalat Maghrib berjamaah tak menyisakan shaf kosong di depan tembok bagian belakang Masjid. Alhamdulilaah…..penuuh…..

Untuk shalat taraweh, sepertinya kita perlu menyediakan tenda……

Amiin ya Rabbal alamiiiin…….

 

Tinggalkan komentar